E satu.com  (Cirebon)
- Korps Brimob Polri mempunyai program terbaru dengan tujuan untuk membantu anak anak dalam kegiatan belajar mengajar dengan memfasilitasi WiFi Portable dalam mengerjakan tugas sekolah secara online atau daring karena efek mewabahnya virus corona di Indonesia sehingga pemerintah memberlakukan sekolah dari rumah atau study at home untuk meminimalisir penyebaran covid-19. 

Seperti yang kita ketahui bersama belajar secara online membuat kita dapat belajar dengan aman ditengah pandemi Covid-19, apalagi anak anak merupakan salah satu resiko penularan terbesar karena imun yang dimiliki oleh tubuh belum terbentuk secara sempurna dan kebijakan ini pun telah dipikirkan secara matang oleh pemerintah pusat, itulah mengapa sampai saat ini pemerintah belum membolehkan proses kegiatan belajar mengajar secara langsung. 


Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar Briptu Rahmat Mulyadi melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang ke Desa Kepompongan Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, selasa (4/5/21). untuk melaksanakan program pimpinan tentang BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) terbaru guna membantu pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa dengan memfasilitasi Wifi gratis sebagai sarana belajar online para anak anak, ucapnya.

Menurut Bapak Dansat Brimobda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K bahwa Tujuan program ini adalah membantu para siswa yang sedang belajar online dengan memfasilitasi WiFi portable secara gratis shingga anak dapat dengan mudah mengerjakan tugas secara online, tidak lupa juga turut mengajarkan beberapa materi kepada anak anak dan membantu mengerjakan soal soal tugas yang di miliki para anak, tutupnya. Briptu Rahmat Mulyadi.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top