E satu.com (Cirebon)
- Laskar Agung Macan Ali Kasultanan Cirebon hari ini membuka Posko Relawan peduli Palestina, bertempat di Markas besar Laskar Macan Ali Kasultanan Cirebon di Jalan Alun-alun alun Timur Keraton kasepuhan Cirebon. 

Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Cirebon, Prabu Diaz mengatakan, hari ini kami membuka posko relawan yang akan dikirim ke Palestina akan tetapi bukan untuk berperang.

"Kami membuka posko relawan  bukan untuk berperang, tapi sebagai relawan untuk tim kesehatan, trauma healing dan pendongeng untuk anak-anak Palestina, kemudian tenaga terapis dan sebagainya,” ungkapnya.

Prabu Diaz menjelaskan untuk pendaftaran dibuka mulai hari ini Rabu (19/5) hingga Selasa (1/5) mendapatkan relawan yang kami inginkan yaitu 30 relawan yang akan kami rekrut. 

“Mereka (relawan) yang sudah mendaftar dan lolos administrasi akan kami berikan bimbingan teknis (bimtek) selama 10 hari di Cirebon. Selanjutnya mereka kami berangkat ke Palestina bekerjasama dengan Bulan Sabit Merah, Palang Merah Dunia, PMI, dan Kedubes Indonesia,” ungkapnya.

“Kami yang akan menanggung semua akomodasi para relawan yang berangkat ke Palestina. Tidak sponsor dari manapun dalam pemberangkatan para relawan ini, murni dana akomadai para relawan hasil patungan kami,” tutupnya. (pgh)

Post A Comment:

0 comments: