E satu.com (Cirebon)
– Batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar, Kebersamaan dan solidaritas yang tinggi merupakan salah satu sifat dari anggota Brimob. Satu sakit semua sakit satu senang semua harus senang itu merupakan kata-kata yang sering diucapkan untuk menambah tingkat kebersamaan dan solidaritas yang tinggi.

Berkaitan dengan hal trsebut, jajaran kompi 2 batalyon C pelopor Brimob Jabar  datangi rekan kerja yang sedang menjalankan pernikahan hajatan di wilayah desa suranenggala kecamatan suranenggala kabupaten Cirebon, Senin (7/6/2021).

DAnki 2 Brimob Polda Jabar Iptu Roni Yudiansyah SH.  menyampaikan, Kegiatan seperti itu yang bisa membuat dan menambah kuat rasa solidaritas sesama anggota Brimob. Karena dorongan dari personil yang datang di pesta pernikahan dapat memberi ucapan selamat menempuh hidup baru atas pernikahannya, ucapnya.

Selain itu kegiatan seperti itu bisa dapat meningkatkan rasa solidaritas sesama anggota Brimob yang dapat menunjang tantangan tugas kedepannya, Karena rasa kebersamaan yang kuat bisa membuat tantangan tugas mendatang menjadi ringan untuk dilewati karena yang sulit jika dilakukan bersama sama akan terasa lebih mudah, jelasnya.

“Solidaritas yang tinggi merupakan ciri khas dari anggota brimob. Sehingganya personil Brimob memiliki rasa kebersamaan yang kuat, rasa kebersamaan tersebut bisa terbentuk dari tingkat kepedulian kepada rekan kerja yang sedang dalam pernikahan,” Ujar Danki 2 Iptu Roni Yudiansyah Brimob Jabar.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: