agustusan


E satu.com (Cirebon)
- Ratusan paket sembako kembali disalurkan untuk masyarakat terdampak penyebaran Covid19 Kota Cirebon. Hal ini merupakan inisiasi sosok pimpinan dipolres Ciko Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH yang tidak bisa meninggalkan jiwa kemanusiaan berbagi dengan sesama. Sabtu (30/10/21).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek lemahwungkuk mengatakan, " pembagian sembako ini sebagai salah satu bentuk komitmen Visi dan Misi Kapolres Ciko yaitu Polres Cirebon Kota Dekat dan Bersahabat dengan masyarakat. Selain juga untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid19. Khususnya warga lansia ". Ucapnya.

Menurut Kapolres Ciko “ Ini bukti kepedulian kami kepada masyarakat Kota Cirebon. Wujud hadirnya pemerintah dilingkungan masyarakat. Semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan beban masyarakat,” kata IPTU Wawan Hermawan, SH.

Pemberian Bansos Sembako Kepada Lansia berisi Beras 3 kg, Mie 2 Bungkus, Minyak 500 ml. Tambah Kasi humas ciko


Hadir dalam giat bansos tersebut Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan H.SH Beserta Anggota Polsek Lemahwungkuk di dampingi Bpk Lurah Lemahwungkuk Herry P.SE, Seklur bpk Nadira Kel. Lemahwungkuk Babinsa Lemahwungkuk Sertu Juwari, Ketua RW.03 Pengampon kel. Lemahwungkuk  bpk Serda (Mar) Sulaeman dan Bhabinkamtibmas Kel.Lemahwungkuk Bripka Jaenal Ar. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top