E satu.com (Cirebon)
- Dalam situasi saat ini merebaknya varian baru yaitu omicron untuk itu upaya dalam situasi tatananan hidup normal baru, yang mewajibkan disetiap elemen Masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam percepatan penanganan pandemi virus covid19 saat ini, tidak menyurutkan bagi personil Brimob dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk terus memberikan himbauan.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K, melaui berita telfon kepada Jajarannya, pada Kesatuan Brimob Batalyon C Pelopor, memerintahkan untuk terus melaksanakan dialogis patroli sambang sebagai wujud Bakti Brimob pada masyarakat, dengan melakukan himbauan secara humanis tentang penerapan protokol kesehatan mendukung program - program Pemerintah salam percepatan penanganan pandemi virus corona jenis covid19, tegasnya.

Patroli Dialogis sambang yang dilakukan Satuan Brimob Polri dalam mendukung percepatan penanganan pandemi virus corona covid-19 bertujuan agar Warga masyarakat lebih memahani akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan baik pada lingkungan keluarga maupun lingkungan umum, jelasnya.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bharaka Ari hamdani anggota kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, dalam melaksanakan patroli dialogisnya memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang didapati sedang berkumpul, untuk wajib menggunakan masker sebagai alat pelindung diri utama pencegahan penularan pandemi covid-19, ucapnya.

Diharapkan dengan kesadaran masyarakat yang tinggi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan , situasi dapat cepat kembali normal sehingga perekonomian berjalan lancar dan ancaman gangguan kamtibmas akan dapat kita tekan dengan situasi aman dan kondusif" pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top