BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Sukseskan Program pemerintah dalam percepatan pencapaian target vaksinasi, Nasional , Aiptu Yuwono Bhabinkamtibmas Kali tengah Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Jalin  dengan berkordinasi  dan Komunikasi  .bersama Tim gabungan Gugus Tugas   dengan Monitoring Vaksinasi bagi warga di Gedung Multi Guna Nyimas Ayu Danawati Desa Kalitengah yang dilaksanakan oleh Tim Nakes Dokkes Polri Polres Cirebon Kota, dalam Upaya  pencgahan   Virus Covid 19  dalam rangka  Ops Yustisi , Jumat (`18/ 02/2022 ).

dalam pelaksanaan Vaksinasi untuk dosis 1, 2 dan 3 , Aiptu Yuwono juga terus memberikan Imbauan prokes saat kegiatan berlangsung.

 Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH    ” Kami berkordinasi  Dengan   Instansi terkait dalam monitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19 bagi warga    oleh Tenaga Kesehatan   guna  memberikan rasa aman dan nyaman   , Ucapnya Lulusan Akpol 2022.

lanjut Fahri Di himbau unatuk tetap terapkan   Protokol Kesehatan dengan  Pemberlakuan pembatasan kegiatan  Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi   dan  berharap  kesdaran Masyarakat  untuk  Mengikuti anjuran pemerintah dalam  memutus rantai   Virus covid 19 ,  ” ujarnya melalui Kapolsek Kedawung Kompol H Suwitno SH,MH .

di tambahkan  Kasi Humas  Polres Cirebon Kota  Iptu Ngatidja SH,  MH ” kami   berharap  kesadaran Masyrakat  dengan terppkan  , 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , meenghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas     dan mendata setiap pendatang yang masuk dan memeriksakan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan yang telah disiagakan,”. Ucap Lulusan SIP Sus 2015 ini.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top