BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Atik Suswanti,S.H menghadiri acara musrenbang RKPD yang dilaksanakan di kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Rabu (16/2/2022) kemarin.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Perencana Ahli Muda pada bidang IK Bappedalitbang Kabupaten Majalengka Sdr. Asep Mulyana, SP , Perencana Ahli Muda bidang Litbang Bappedalitbang Kab. Mjl Sdr. Angga Nugraha, S.Sos, M.Si , Anggota DPRD Kab. Majalengka Fraksi Gerindra Sdr. Jujun Junaedi, SE.

Selain itu juga dihadiri Camat Cigasong Sdri. Supartyningsih, SIP, MAP , Kapolsek Cigasong AKP. Atik Suswanti, SH , Waka Polsek IPTU Adam Malik , Danposramil Peltu Acep Maulana , Para Ka UPTD se Kec. Cigasong , Para Kasi Kec. Cigasong , Para Kepala Desa beserta para Sekdes se Kec. Cigasong.


Kapolsek Cigasong berharap hasil musrenbang ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Cigasong. 

“Mari bersama-sama kita kawal dan awasi program ini supaya jelas arah tujuanya dan mengurangi kecurangan dan mencegah terjadinya korupsi,” pungkasnya.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top