E satu.com (Majalengka) - Berbagai upaya dilakukan Pihak Kepolisian di Majalengka Dalam Hal Ini Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya dengan menggelar operasi lansia.

Operasi lansia tersebut dilakukan Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka. Dalam operasi ini, Seluruh Personil dikerahkan untuk menjemput lansia yang belum divaksin dan mengantarnya ke Gerai Vaksin Presisi di puskesmas.

“Selain sosialisasi, kami juga melakukan jemput bola ke desa-desa untuk menjemput dan mengantar lansia yang belum divaksin,” ungkap Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar, Jumat (18/2/2022).

Kapolsek mengatakan, Personil akan mengimbau terlebih dahulu lansia yang belum divaksin agar bersedia dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin Presisi di puskesmas. 


“Bila bersedia divaksin, Personil akan mengantar ke puskesmas, dan juga akan mengantar lansia untuk kembali ke rumah usai divaksin,” ujarnya.

Menurut Kapolsek, langkah jemput bola tersebut untuk memudahkan para lansia yang kesulitan untuk datang sendiri ke tempat vaksinasi karena terkendala kondisi fisik maupun jarak rumah yang jauh.


“Kami akan kerahkan seluruh personil Polsek Majalengka Kota untuk mendukung percepatan vaksinasi, sehingga dapat segera tercapai kekebalan komunal di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,” imbuh AKP Kusdinar.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top