BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Dalam mendukung Progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional , yang di lakukan Bripka Taufik Bhabinkamtibmas  Kel  Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar , Jalin  Kordinasi  dan Komunikasi  bersama Tim gabungan Gugus Tugas   dengan Monitoring Vaksinasi Tahap  1 , 2 Dan Vaksin Booster tahap 3 di baperkam Kp. Karang Anom Rw. 08 kel pegambiran Kec.Lemahwungkuk yang dilaksanakan oleh Tim Nakes Dokkes Polres Cirebon Kota  , dalam Upaya  pencgahan   Virus Covid 19  di masa PKKM level 3, Senin  (`21/02 /2022 ).

 Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH     ” Kami berkordinasi  Dengan   Instansi terkait dalam monitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19 bagi warga    oleh Tenaga Kesehatan   guna  memberikan rasa aman dan nyaman   , ” Ucapnya Lulusan Akpol 2022.


lanjut Akbp Fahri ” Kepda warga masyrakat di himbau untuk selalu terapkan   Protokol Kesehatan dengan  Pemberlakuan pembatasan kegiatan  Masyarakat ( PPKM ) di masa Level 3 dan  berharap  kesdaran Masyarakat  untuk  Mengikuti anjuran pemerintah dalam  memutus rantai   Virus covid 19 ,  ” ujarnya melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan hermawan SH.

Di tambahkan  Kasi Humas  Polres Cirebon Kota  ” kami   berharap  kesadaran Masyrakat  dengan terppkan  , 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , meenghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas     dan mendata setiap pendatang yang masuk dan memeriksakan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan yang telah disiagakan,” ucap Iptu Ngatidja SH,  MH.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top