E satu.com (Cirebon)
- Menggunakan alam dan lingkungan sebagai sarana belajar anak, TK Jabal Nur dilengkapi dengan fasilitas kolam taman air sendiri. Kamis, (3/2/2022).

TK Alam Jabal Nur yang berlokasi di daerah Jatimerta Blok Jl. Empang RT 04/RW 02 Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon, dalam memberikan yang terbaik kepada anak didiknya selain memiliki taman kolam air sendiri juga dilengkapi beberapa fasilitas lainnya, diantaranya ruangan VIP ber-AC untuk belajar anak maupun untuk ruang gurunya, memiliki 4 ekor kuda, lapangan belajar memanah, dan sebagainya.


"Saya menginginkan TK Jabal Nur menjadi TK unggulan dengan mewujudkan generasi cerdas mandiri berakhlakul Karimah", papar H. Nur selaku pemilik kepada awak media.

"Selain menyediakan layanan pendidikan sesuai dengan fitrah bakat anak, Di sekolah TK kita ini bayar SPPnya murah yaitu Rp. 50.000,- sebulan dan akan mendapatkan fasilitas itu semua, lebih tepatnya dengan fasilitas hotel bintang 5 tapi bayarnya kaki lima (sambil tertawa)", imbuhnya.


H. Nur berharap semua murid-muridnya ini kelak akan menjadi orang sukses, makanya TK tersebut diberi nama Jabal Nur, agar kedepannya Guru maupun Siswa yang di sini kelak bisa ke Jabal Nur, selain itu juga Jabal Nur merupakan Gunung tertinggi di Arab.(cpy)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top