E satu.com (Majalengka)
-  Wakapolres Majalengka Kompol Dadang didampingi Kabag Ops Kompol Firman Taufik dan Kasat Intelkam Akp Jonnaidi hadiri vidcon percepatan vaksinasi pimpinan bapa Kapolri bertempat di ruang vidcon Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Selasa (8/02/2022). 

Pelaksanan Vicon di Pimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, tentang vaksinasi lansia serentak se-indonesia memonitoring kegiatan vaksinasi di seluruh indonesia. 

Kapolri berharap untuk vaksinasi lansia agar segera percepat,karena banyak yang terkonfirmasi covid-19 adalah orang yang belum dilaksanakan vaksin ataupun baru di vaksin pertama. 

Mengingatkan kembali bahwa bagaimana dalam kuruan waktu 1 atau 2 minggu dimaksimalkan khusus sodara kita yang lansia,yang harus ada pendekatan dan mendatangi karena situasi wilayah geografis di wilayah, dan juga ajak untuk segera laksanakan vaksinasi kepada yang belum yang melaksanakan,dan untuk yang baru vaksinasi ke 1 agar segera diingatkan vaksinasi tahap 2 dan 3. 

Dan juga perketat penerapan prokes semakin ditingkatkan dan betul betul di maksimalkan dalam menghadapi virus corona jenis omnicron ini,agar masyarakat kita terlindungi dan terhindar dari pandemi ini.(pgh)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top