E satu.com (Cirebon)
- Dalam upaya pencegahan wabah virus covid-19, Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Dpp Briptu Jajang mengajak warga untuk selalu menggunakan masker, hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Warga masyarakat Cirebon terkait merebaknya wabah virus covid-19 di Indonesia, rabu (9/2/22).

Di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar KBP Yuri Karsono, S.I.K berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu melakukan himbauan dan ajakan kepada seluruh masyarakat terkait pencegahan virus covid-19, tegasnya.

Adanya virus covid-19 di Indonesia ini merupakan hal yang sudah lama di Indonesia maupun di Negara lain yang sampai saat ini program vaksin terus dilakukan untuk mencegah virus covid-19, Banyak hal yang harus kita lakukan sebagai langkah awal dalam pencegahan virus covid-19 seperti, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, ucapnya.


Dalam kesempatannya itu Briptu Jajang selain mengajak warga untuk menggunakan masker, dia juga menyarankan untuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan sebagai upaya pencegahan virus covid-19, karna mengingat siapapun sangat rentan tertular virus Corona, hal itu juga merupakan salah satu protokol kesehatan yang wajib kita lakukan, jelasnya.

Semoga dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran kesehatan kita dapat terjauh dari penularan virus covid-19 dan menjadikan Indonesia kembali dalam keadaan lingkungan yang bersih dan sehat seperti sebelum adanya virus covid-19" ungkapnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top