E satu.com (Cirebon)
- Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Laskar Agung Macan Ali Nuswantara, GM FKPPI Kota Cirebon serta Perkumpulan Aktivis Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara 

Peduli kepada wisatawan yang berkunjung ke keraton kasepuhan Cirebon dengan memberikan Handsanezer. Minggu (20/4/22) 


Pembagian Handsanezer dilakukan langsung oleh Danyon Batalyon  C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrullah Nurul Imawan didampingi Kepala Badan Pengelola Keraton Kasepuhan Cirebon Raja Ratu Alexandra Wuryaningrat, Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Prabu Diaz, Ketua GM FKPPI Kota Cirebon yang juga sekaligus sebagai ketua Perkumpulan Aktivis Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara Dani Jaelani.  


Danyon Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrullah Nurul Imawan mengatakan kegiatan hari ini kebetulan kami ada waktu serta ada sumber yang memberikan Handsanezer kemudian kami berkomunikasi dengan pihak keraton kasepuhan yaitu Raja Ratu Alexandra Wuryaningrat untuk membagikan Handsanezer kepada pengunjung. 


"Saya lihat didepan pintu masuk sudah ada tempat cuci tangan dan  Handsanezer, ini mau keluar juga sudah mendapatkan Handsanezer.Jadi masuk bersih keluar bersih," ungkap Danyon 

Danyon menjelaskan bahwa hari ini kami memberikan 5.000 Handsanezer kepada wisatawan yang masuk ke keraton kasepuhan Cirebon dan berharap kita bisa menghambat covid-19, Handsanezer bisa mensterilkan tangan dan bisa dibawa kemana- mana karena cukup praktis dan pandemi covid -19 bisa kita atasi. 


Kepala Badan Pengelola Keraton Kasepuhan Cirebon Raja Ratu Alexandra Wuryaningrat, mengucapkan terima kasih atas kegiatan hari ini yang dilakukan oleh Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Peduli kepada wisatawan yang berkunjung ke keraton kasepuhan Cirebon dengan memberikan Handsanezer. 

"Harapan saya, pengunjung yang keluar telah mendapatkan fasilitas Prokes dari kami, dari mulai tempat cuci tangan serta  Handsanezer yang tersedia di pintu masuk dan dengan apa yang diberikan hari ini yaitu  Handsanezer yang bisa di pakai dimana saja," ungkap Alexandra. 


Sementara Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara Prabu Diaz mengatakan bahwa kami dari Laskar Agung Macan Ali Nuswantara dan juga dari Perkumpulan Aktivis Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara terus melakukan sinergitas dengan pihak Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dengan melaksanakan kegiatan apapun termasuk kegiatan kepedulian dengan pembagian Handsanezer. (pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top