BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Bhabin KTM Desa Jatimerta Melaksanakan Sambang dan Anjangsono dan bertemu Dengan Ibu Wartini selaku Pedagang Kerang ijoan . Memberikan imbauan agar senantiasa menggunakan masker, dalam masa pandemi covid-19 ini. Selasa  (08.03.22)

Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar  SH.S.IK.MH  menyampaikan " Kedekatan seorang bhabinkamtibmas di lingkungan adalah adanya interaksi antara warga masyarakat dengan polisi yang melaksanakan tugas sebagai bhabinkamtibmas. Demikian halnya yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas desa jatimerta Aiptu H. Suharto SH ketika sambang kepada pedagang ". Ujarnya.

Lanjut Fahri " Apa yang dialami dan dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas tersebut merupakan sebagai bukti bahwasanya masyarakat dekat dan menyambut baik kehadiran sosok polisi seorang bhabinkamtibmas di lingkungannya ".  Ungkap Kapolres ciko melalui Akp Abdul Majid, SH

Selain itu juga memberikan himbauan tentang PPKM level 3 dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M dan 3W yaitu  diantaranya Memakai masker,  Mencuci tangan dgn sabun,  Menjaga jarak dalam  berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas. Selain itu 3 W yaitu Wajib Iman , Wajib Aman  dan Wajib Imun. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top