E satu.com (Cirebon)
- Forkopimda Kabupaten Cirebon, melibas legislatif tiga gol tanpa balas, pada pertandingan sepakbola persahabatan memperingati hari jadi Kabupaten Cirebon ke-540, di lapangan sepak bola Kodim 0620 Kabupaten Cirebon.

Pantauan awak media dan tim Diskominfo serta Humas Kabupaten Cirebon, satu gol dilesatkan pada babak pertama dan dua gol pada babak kedua.

Terlihat jug Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, hampir saja mencetak hatrik pada babak kedua.

Pada babak pertama, gol dicetak oleh Sekdis Dinkes, Edi Susanto, meskipun hanya pertandingan persahabatan, kedua tim memperlihatkan skill dan kemampuan yang dimiliki.

Jalannya pertandingan tetap didominasi Forkopimda, serangan demi serangan dilancarkan dan terus mengancam gawang legislatif, beberapa kali upaya penyelamatan dilakukan penjaga gawang legislatif dan harus tiga kali memungut bola di dalam gawang.


Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag, yang menjadi penjaga gawang tim Forkopimda, terlihat santai, hal itu karena, tidak ada serangan berarti dari pihak legislatif, hanya sesekali Bupati Cirebon menangkap bola, selebihnya terlihat ngobrol dengan warga sekitar yang menonton di belakang gawang.

Menurut Bupati Cirebon H. Imron, Ini adalah rangkaian hari jadi Kabupaten Cirebon ke-540. Meskipun sifatnya persahabatan, tapi saya lihat semangat kawan-kawan, baik dari forkopimda maupun legislatif sangat luar biasa," ungkapnya usai pertandingan pada awak media dan tim Diskominfo serta tim Humas Kabupaten Cirebon.

Pertandingan sepak bola bisa mempererat tali silaturahmi antara eksekutif maupun legislatif, bagaimanapun, peran eksekutif sangat penting, begitupun sebaliknya " saya sebagai Bupati Cirebon berharap, kedepan kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung meskipun hanya setahun sekali " pintanya.


" Eksekutif dalam hal ini di dalamnya ada Forkopimda, harus menjalin kemitraan dengan legislatif, Ini sangat penting, karena semua pihak saling membutuhkan dan bisa saling melengkapi dalam membangun Kabupaten Cirebon " pungkas Bupati Cirebon H. Imron. (wnd )

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top