BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Kanit Samapta Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Aiptu Anto dan Kanit Binmas Aipda Uhud melakukan kegiatan rutin sambang kewilayahan untuk melakukan pemantauan situasi kamtibmas guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif serta mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaannya, Kamis (10/03/2022).

Seperti terlihat saat memantau situasi kamtibmas dan penerapan Prokes di Desa Binaannya warga yang sedang perbaikan jalan,  saat Patroli Kanit Binmas dan Kanit Samapta dialogis dengan warganya memberikan himbauan Kamtibmas dan tetap mentaati penerapan Prokes.

Kanit Binmas Polsek Jatiwangi Aipda Uhud memberikan himbauan Kamtibmas waspada terhadap maraknya Curanmor baik dilingkungan kerja maupun dilingkungan masing masing, bila ada Informasi gangguan kamtibmas segera laporan ke Polsek setempat.


Selain itu Kanit Biasa memberikan Himbauan 5M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) guna mencegah penularan Covid-19.

Serta di harapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan bertujuan sebagai bentuk edukasi dan upaya menekan meningkatnya Covid – 19 di Kabupaten Majalengka. Pungkasnya.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top