E satu.com (Majalengka)
- Untuk mencegah meluasnya Covid-19 Varian Omicron di Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Disiplin dan sinergitas seluruh stakeholder jadi kunci pencegahan Covid-19 dan percepatan vaksinasi di Kabupaten Majalengka. 

Hal itu dikatakan Kapolres Majalengka Akbp Edwin Affandi.,S.I.K.,M.H, saat memimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi dan Penanganan Covid-19, di Kantor Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Kamis (10/3/2022). 

Turut juga dihadiri Camat Palasah Abdul Ajid,S.Sos.,M.M.,Kepala Dinas DPMD,Danramil Kecamatan Palasah,Kapolsek Palasah dan Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Palasah. 


Setelah sukses mencapai target vaksin dosis pertama, Target selanjutnya untuk pencapaian dosis kedua yang masih rendah, melalui Rakor dengan seluruh stakeholder ini agar bisa memiliki komitmen bersama dalam penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi. 

"Hari ini kita gerakan lagi karena pencapaian vaksinasi Belum memenuhi target , hari ini kita kumpul bersama intansi terkait Kepala dinas DPMD,Camat Palasah,Kapolsek,Danramil Dan Kepala desa Bagaimana percepatan vaksinasi ditingkatkan," katanya 


Lanjut Kapolres, untuk pemerataan orang yang belum divaksinasi dosis 1 dan 2 dengan melihat data by name by adress, sehingga masing-masing dusun bisa tau warganya yang belum di vaksin, lalu direkap desa dan kecamatan sehingga data tersebut fokus lebih efektif dan efisensi sehingga target bisa tercapai," harapnya.(pgh)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top