E satu.com (Bandung)
- Kodam III/Slw menggelar Serah Terima Jabatan Kasdam III/Slw dari Brigjen TNI Darmono Susastro kepada Brigjen TNI Dian Sundian, dipimpin langsung Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., bertempat di Ruang Sudirman Kodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jabar, Minggu (13/3/2022).

Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengatakan, dalam sambutannya Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, diantaranya menyampaikan, bahwa struktur organisasi berubah tapi harus tetap produktif. Pasalnya organisasi hanya orangnya yang berganti, jadi jangan salahkan organisasinya, tetapi organisasi juga bisa salah karena orangnya, orang yang senang berorganisasi pembawaanya pasti berbeda.


Dalam kesempatan tersebut juga Pangdam III/Slw mengingatkan, menjadi seorang pemimpin agar selalu menjaga kesehatan anggota lahir batin, usahakan tidak ada penyakit medis yang bisa menyebabkan kematian.

“Jaga kesehatan diri dan keluarga serta anggota terlebih di saat pandemi Covid- 19 ini, sehat lahir bathin bukan sakit medis saja. Kita harus guyub yaitu silih asah, silih asih, dan silih asuh,” pesannya. 


Diakhir sambutannya Pangdam III/Slw menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Darmono Susatro dan kepada Ny. Darmono Susastro, atas kinerja dan dedikasi selama menjalankan tugas di Kodam III/Slw, serta mendo'akan semoga ditempat tugas yang baru sebagai Aspers Kasad semakin berhasil.

Begitu juga kepada Brigjen TNI Dian Sundian beserta istri, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodam III/Siliwangi.


Hadir pada acara tersebut, Irdam III/Slw, Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Danrem jajaran Kodam III/Slw, Asrendam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, para Kabalakdam III/Slw, para Komandan Batalyon jajaran Kodam III/Slw beserta istri, Ketua Persit KCK Daerah III/Slw dan pengurus. (pgh)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top