E satu.com (Cirebon)
- Berkaitan dengan Keamanan situasi wilayah hukumnya menjadi tanggung jawab daripada Polsek setempat. Guna menjamin keamanan warganya Kapolsek Mundu AKP supai warna, S.Sos melaksanakan Giat KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), untuk mengantisipasi terjadinya C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ). Rabu (09.03.22)

Sementara di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.,S.IK.MH menyatakan " Memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Mundu beserta jajarannya dalam rangka menciptakan situasi harkamtibmas yang baik guna menjamin keselamatan keamanan dan kenyamanan daripada warga masyarakat khususnya di wilayah Mundu ". Jelas Akpol 2002 ini.


Lanjut Fahri " Giat KRYD ini juga dalam rangka pencegahan adanya Tukang Parkir Liar ( yang melakukan pungutan liar serta memaksa dalam meminta uang kepada para pengunjung Toko/Pasar ), Premanisme dan Vandalisme serta Menggiatkan Prokes di Wilayah Hukum Polsek Mundu ". Ujarnya melalui Kapolsek Mundu Supai warna, S.SOS.

Patroli KR4 Mitsubishi 4107B dengan kekuatan Personil 3 ( empat ) Anggota  AIPTU PUNGKASAN, AIPTU M. SOFYAN dan BRIGADIR RESTU, SH. Giat Patroli KRYD  ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ). Route yang dilalui Desa Luwung, Desa Bandengan, Desa Suci, Desa Pamengkang, Desa Banjarwangunan dan Desa Waruduwur, Kec. Mundu Kab. Cirebon. Jelas Kasi humas Polres Ciko.

                                                
Hasil yg dicapai diharapkan masyarakat dapat nyaman dan aman.  Serta bagi para pelaku kejahatan Dengan hadirnya patroli akan mengurungkan niat jahatnya. Selain itu juga personil melaksanakan edukasi terhadap warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya 5 n yaitu memakai masker mencuci tangan menjaga cara mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top