E satu.com (Cirebon)
- Lentera Sasak adakan Kegiatan Bersih-bersih Pondok Pesantren Baitunnur dan Bersih-bersih lingkungan yang dilaksanakan pada Minggu 6 Maret 2022 di Jl. h. Ghozali Desa Karangwangun kec babakan Kab cirebon, Minggu (6/3/2022).

Lentera Sasak bersama Sasak Solidaritas Community, Diva Pelajar Jurnalistik SMAN 1 Waled, Pemuda Blok 2 Karangwangun dan Saung Literasi Hikayat Babakan Losarilor, melakukan bersih-bersih di Pondok Pesantren Baitunnur dan Bersih-bersih lingkungan di Jl. H. Ghozali agar terlihat indah dan bersih , Ujar Ketua Umum Lentera Sasak Jarot Lentera. 

Menurutnya, "Jangan menunggu baik untuk berbuat baik" salah satunya bersih-bersih pondok pesantren dan Lingkungan yang manfaatnya sangat dirasakan oleh santri dan masyarakat luas, katanya.



Terlepas dari itu semua, bahwa kebersihan dan keindahan, kita sendiri yang menciptakan karena sesungguhnya manusia adalah mahluk sosial yang harus bisa bermanfaat bagi manusia lainnya termasuk gotong royong untuk bersih-bersih pondok pesantren dan lingkungan sekitar.

Belajar memaknai hidup dengan cara bisa berkontribusi terhadap masyarakat sekitar tanpa pamrih dan ini menjadi modal utama ketika kita bersentuhan langsung dengan problematika kehidupan bermasyarakat.


Terimakasih atas partisipasi dan kontribusinya kepada ;

- Sasak Solidaritas Community
- Diva Pelajar Jurnalistik SMAN 1 Waled
- Saung Literasi Hikayat Babakan Losarilor
- Pemuda Blok 2
- Anggota Lentera Sasak
- Masyarakat Sasak
- Bung Wandi wartawan E satu.com
Tambah Jarot Lentera.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top