E satu.com (Cirebon)
- Ternyata hobi mengunggah video di YouTube bisa menghasilkan uang, hal ini yang dilakukan oleh salah satu youtuber asal Cirebon dimana hobinya mengunggah sebuah video kegiatan sehari-hari untuk dijadikan konten video Youtube. Minggu, (13/3/2022).

Saat salah satu awak media E satu.com sambangi kediaman youtuber asal Cirebon yang kerap akrab disapa dengan Cephy dalam channel YouTube Cephy Dominggus, di kediamannya tepatnya di Desa Pesanggrahan Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon kami disambut dengan baik, hingga kami berbincang-bincang santai sambil ngopi bersama.

Menurutnya dalam konten unggahan video kedalam Youtube bisa bermacam-macam konten, salah satunya rangkuman alur cerita film, dimana bagi kamu yang hobi nonton film akan tapi gak sempet untuk nontonnya, alur dari cerita film ini adalah hal yang cocok untuk anda tonton, salah satu referensi untuk menonton alur cerita film dari channelnya Cephy seperti dibawah ini 

“dengan kita tekun mendalami sebuah upaya, Insya Allah akan ada hasilnya”, jelas Cephy kepada awak media, dari pemilik salah satu kontennya alur cerita film.

Banyak sebagian orang yang hobinya nonton film, muda maupun tua, tetapi mungkin sebagian orang biasanya berhalangan dengan waktu untuk menontonnya dan kuota pun terbatas sehingga menjadi salah satunya alasannya alur cerita film ini menjadi jawabannya, akan tetapi menonton sebuah film secara utuh jauh lebih baik lagi.

Kamipun sempat membuat konten video Youtube bersama, seperti pada konten video dibawah ini 

Sekedar informasi menurutnya pada Tahun 2021 banyak menghadapi beberapa tantangan, dikarenakan saat ini channel YouTube bersiap untuk memotong pajak YouTuber dari semua pembuat konten yang berada di dalam baik luar Amerika Serikat (AS).

Informasinya nomor pajak NPWP yang tidak diberikan sebelum 31 Mei 2021, sehingga Google mungkin mewajibkan untuk memotong hingga kurang lebih 24% dari total penghasilan YouTube di seluruh dunia.(nm)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top