E satu.com (Cirebon)
- Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19 serta mendukung program Vaksinasi Nasional ,Bhabinkamtibmas Kel Kejaksan Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Bripka pendy  kawal dan amankan saat Monitoring Suntik Vaksinasi Dosis  1, 2  dan 3  ( booster )  bagi  anak usia  6- 11 Tahun  dan juga  umum  di Baperkam RW 05 Kel Kejaksan Kota Cirebon Oleh Nakes dari   Dokkes Polres  Cirebon  Kota  , upaya tersebut langkah capaian target vaksinasi guna pencegahan Virus Covid 19 dalam rangka Ops Yustisi ,   Rabu  (09/03/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH Langkah tersebut guna mensukseskan vaksinasi Nasional  mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid 19 ,  tercapainya target nasional vaksinasi anak sebanyak 26 juta di seluruh Indonesia. Ia menuturkan bahwa target vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) ,dan selain bagi anak juga vaksinasi bagi warga umum khususnya Lansia untuk menambah kekebalan tubuh di masa pademi saat ini , ” Ucapnya Lulusan Akpol 2002 ini.

lanjut Akbp Fahri ” Dan Kepada warga masyrakat di himbau untuk selalu terapkan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Level 4 dan berharap kesadaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus rantai Virus covid 19 , ” ujarnya melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi S, SH MH.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH, MH” Upaya tersebut Memastikan kegiatan berjalan lancar dan kondusif dan juga Sukseskan Program Pemerintah dalam penanggulangan Penyebaran Virus Covid 19 ,selain vaksinasi juga kepada warga untuk menerapkan prokes , 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , meenghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas , guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19, sehingga bisa terrhindar dari penularannya, ” Imbuh. Lulusan  SIP sus  2015 ini .(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top