BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Gelaran Bakti Sosial yang rutin di laksanakan oleh Persit, kembali Persit Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi membagikan talih asih kepada masyarakat sekitar Kota Cirebon dan sekitarnya. 

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi, Ny. Indah Elkines sekaligus sebagai Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Cirebon Daerah C langsung memimpin kegiatan Bakti Sosial  tersebut dengan menyasar masyarakat yang berada di jalanan sekitar Kota Cirebon,Selasa (8/3/2022)

Kegiatan Bakti sosial yang menyasar para masyarakat yang ikut terdampak Covid 19 sangat memberikan manfaat secara langsung. Para tukang becak, penjual asongan serta pedagang kecil yang menggantungkan kehidupanya dijalan turut serta mendapatkan bingkisan dari Ibu Hetty Andika Perkasa melalui Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Cirebon Daerah C. 


Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan S.H yang ditemui di sela-sela kegiatnnya di Kab. Subang membenarkan hal tersebut. Menurut Kapen kegiatan Bakti sosial ini digelar serentak diseluruh Indonesia untuk ikut berbagi dengan masyarakat sekitar dan juga ikut membantu perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. 

" Kegiatan langsung dipimpin oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi Ny Indah Elkines beserta pengurus menyusuri jalanan di Kota Cirebon untuk menyalurkan bantuan ini" ucap Kapen. 

Lanjut Kapen, Kegiatan Baksos Ibu Hetty Andika Perkasa  ini digelar rutin, dengan membagikan bingkisan dan makan siang. 


Sebagian masyarakat yang menerima bingkisan ini sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini, sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan. (pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top