E satu.com (Cirebon)
- Dalam mendukung Progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional , yang di lakukan Bripka Taufik Bhabinkamtibmas Kel Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar , Jalin Kordinasi dan Komunikasi bersama Tim gabungan Gugus Tugas dengan Monitoring Vaksinasi Dosis  Vaksin Booster Dosis 3 di baperkam Kp. Pegambiran  are 10 kel pegambiran wilkum Polsek Lemahwungkuk  yang dilaksanakan oleh Tim Nakes Dokkes Polres Cirebon Kota , dalam Upaya pencgahan Virus Covid 19 di masa PKKM level 3, Jumat (`18/03 /2022 ).

Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Bripka Taufik melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan  vaksinasi dengan dosis 3 ( Booster ) diperuntukan bagi masyarakat umum.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH ” Kami berkordinasi Dengan Instansi terkait dalam monitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19 bagi warga oleh Tenaga Kesehatan guna memberikan rasa aman dan nyaman , ” Ucapnya Lulusan Akpol 2002 ini.

lanjut  Fahri ” pemberian vaksin bosster ini  memang di prioritaskan untuk lansia, namun bagi  yang berusia 18 tahun ke atas bisa mendapatkan 
Setelah  mendapatkan vaksinasi primer 1, dan 2  dosis lengkap minimal 6 bulan sebelumnya, ujarnya melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan hermawan SH.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota ”  selain dari Suntik Vaksin lengkap , Kami berharap
kesadaran Masyrakat dengan terppkan , 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , meenghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas  di masa PPKM level 3 Saat ini ,” ucap Iptu Ngatidja SH, MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top