E satu.com (Cirebon)
- Ciptakan Situasi kondusif QR Polsek Gunung Jati  POlres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar KRYD patroli Mobile , dengan sasaran Patroli , titik rawan kejahatan dan obyek vital, penyakit masyarakat yang di duga premanisme,dan gangguan keamanan . Patroli tersebut dengan tujuan memberikan rasa aman serta pendisiplinan masyarakat sesuai anjuran pemerintah kepada masyarakat dengan monitoring penerapan protokol kesehatan dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 2 di wilkum Polsek Gunung Jatin Polres Ciko , upaya tersebut dalam rangka pencegahan virus Corona (Covid 19 ) , Senin dini hari  ( 18/04/2022 ) .pukul 01.30 wib.

Kali ini QR Polsek Gunung Jati yang di pimpin Ipda Cepi selaku Pawas,  Patroli tesebut  dengan Menyambangi sejumlah warga  dan di himbau kepada warga untuk jaga kondusifitas , dan tetap terapkan prokes Covid 19 .

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ” Dalam menjaga Kondusifitas serta Kerukunan di tengah masyarakat Patroli mobile Polsek Gunung Jati  terus intens di lakukan . Dalam antisipasi tindak kejahatan dan juga gangguan keamanan  Wilkum Polsek  Gunung jati  Polres Ciko di bulan Ramadhan 1443 H ,” Kata Kapolres Ciko.

Lajut Fahri “ kegiatan patroli ini kami lakukan tak lain untuk mengantisipasi kerawanan termasuk tindak kriminal 3C dan gangguan kamtibmas lainnya, dengan sambang Patroli personil Polsek Gunung Jati , yang merupakan bagian dari pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjaga kamtibmas .Dan di harapkan dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat  dapat  memberikan rasa aman dan nyaman  ” Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati  AKP Abdul Majid  SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ” Kami terus berupaya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif, di masa PPKM Level 2 saat ini kami tidak bosan-bosannya memberikan imbauan dengan tujuan masyarakat semakin disiplin menerapkan prokes saat menjalankan ibadah di bulan  puasa  maupun aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran covid-19, “imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.(wnd) 

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top