agustusan


E satu.com (Cirebon) - Dalam rangka mengantisipasi kelangkaan minyak goreng. Jajaran Polres cirebon kota terus mengadakan razia pasar serta pengecekan ketersediaan minyak goreng curah maupun kemasan. Bhabinkamtibmas kel Pekalangan Aipda Diky Yulianto, SH.
Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan Pengecekan Minyak Goreng Curah di agen Minyak Goreng Curah di jl Parujakan, Kel Pekalangan. Kamis ( 07.04.22 )

Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan " Apa yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Polsek Seltim merupakan tugas pokok semua personil Polri khususnya anggota bhabinkamtibmas. Untuk mengecek ketersediaan minyak goreng curah maupun kemasan ". Jelas Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri " hal ini untuk mengetahui sejak dini, akan ketersediaannya. Sekaligus juga mencari informasi, manakala dijumpai atau adanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang melakukan penimbunan. Sehingga dengan memberikan informasi, akan segera ditindaklanjuti ". Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi.

Bhabin Sambang ke Bp. Johan agen minyak goreng curah di jl Parujakan, Kel Pekalangan. Mengecek ketersediaan Minyak goreng Curah. Stok Minyak goreng KURANG, harga di jual terendah sesuai HET Rp 15.500;  Per Kg,-. Jelas Kasi humas Polres Ciko

Bhabin juga menghimbau agar bersama sama menjaga kamtibmas untuk menanggulagi C 3, di lingkungannya. Sekaligus Memberikan edukasi warga agar mematuhi Prokes Covid 19, dan agar melaksanakan 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top