BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu)
- Kapolsek Krangkeng Polres Indramayu Akp Eko SusiloSH ,MH bersama Danramil Krangkeng  PLTU  Kamiludin  melaksanakan  Vaksinasi Lanjutan (Booster) di Halaman Masjid Nurul Hidayah   Desa singakerta Kecamatan Krangkeng  Kabupaten Indramayu , rabu malam (6/4/2022) .

Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam membantu pengendalian COVID-19 di Wilayah Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama Danramil memberikan semangat kepada peserta Vaksinasi baik Orang tua,Remaja,Dewasa hingga Anak Anak Sekolah.


Disaat dikonfirmasi, kapolsek Krangkeng  Akp Eko Susilo    mengatakan , Ini merupakan bentuk wujud sinergitas dan soliditas TNI-Polri, khususnya upaya melaksanakan strategi menekan laju pertumbuhan COVID-19,"pungkasnya.

Angka kasus harian virus Corona dewasa ini jauh lebih menurun, namun dengan hal tersebut  agar semua pihak tidak lengah dengan capaian penurunan kasus harian COVID-19, tetap disiplin protokol kesehatan dengan "3M" (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), penguatan "3T" (Tracing, Testing dan Treatment),"tambah PLTU Kamiludin


Dengan adanya pagelaran Vaksinasi Lanjutan (Booster) Harapan kita bersama menggeser dari pandemi menjadi endemi," ujar Akp Eko (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top