E satu.com (Cirebon)
- Dengan menggunakan TOA alat pengeras suara yang melekat pada kendaraan dinas. Patroli sahur di pimpin Kabag SDM Polres cirebon kota Kompol Ribut Setiabudi. SH. Sebagai pelaksana Kasat Binmas Akp Acep Anda, SH dan Kasat Narkoba Akp Tanwin Nopiansyah, SE. Dengan penanggungjawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H. Senin dinihari (04.03.22). Jam 02.00 - 05.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan " Patroli Sahur, yaitu patroli  yang dilaksanakan pada waktu menjelang dan saat pelaksanaan sahur dimulai pukul 02.00 sd 05.00 wib. Memiliki kewajiban untuk woro-woro membangunkan warga masyarakat bangun guna melaksanakan Makan Sahur ". Jelas Akpol 2002 ini.


Lanjut Fahri " Para personil patroli sahur ini dengan menggunakan pengeras suara untuk menginformasikan masyarakat agar melaksanakan sahur dan edukasi /sosialisasi kamtibmas dan Prokes Covid-19 ". Ucap Kapolres Ciko melalui Kasat Binmas Akp Acep anda, SH.

Kegiatan Patroli Sahur di Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Serta melaksanakan Woro-woro membangunkan warga masyarakat untuk sahur, sekaligus membuat masyarakat tenang serta merasa aman dengan hadirnya polisi yang patroli di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Tambah Kasi humas polres Ciko


Sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu dilakukan apel pra tugas di Mako Polres Cirebon Kota yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Cirebon Kota KOMPOL R. Setiabudi, S.H. dan didampingi oleh :
- Kasat Binmas AKP Acep Anda, S.H,
- Kasat Narkoba AKP Tanwij Nopiansyah ,SE., Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH. serta Gabungan Piket Fungsi dan QR polsek jajaran. Papar Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top