BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Sambang Kamtibmas di wilayah binaan , Bhabinkamtibmas Desa Kertasura Polsek kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar Briptu Jasa Akbar menyambangi sejumlah obyek vital ,yang kali ini menenyambangi SPBU di jalan raya sunan Gunung Jati Cirebon – Indramayu , Rabu  (27/04/2022) .

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH ,” Kegiatan sambang Kamtibmas Petugas Polisi Khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan ini  sangat perlu ,  tidak lain untuk meningkatkan kemitraan dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondosif sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polisi di lapangan,” Ucap Kapolres ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lajut Fahri “ Upaya Ciptakan Situasi Kondusifitas di wilayah binaan , Briptu Jasa Akbar  Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Ciko ini terus di  lakukan yang merupakan bagian dari pelayanan Polri kepada masyarakat ." Kapolres Ciko melaluii Kapolsek Kapetakan AKP  Didi Setiyadi.

 Kamtibmas Juga tidak akan berjalan tanpa peranan aktif dari masyrakat , sehingga kami harap untuk terus saling mendukung dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sendiri maupun sekitar dan tetap terapkan Prokes Covid 19 .” imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota .

 ” Kami terus berupaya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, di masa PPKM Level 2 saat ini , kami juga tidak bosan-bosannya memberikan imbauan dengan tujuan masyarakat semakin disiplin menerapkan prokes saat menjalankan aktivitas sehari-hari " tutup kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH,MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top