agustusan


E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres KOMPOL Dadang Gunawan Serta para PJU Polres Majalengka melaksanakan Tarling (Shalat Tarawih Keliling) bersama masyarakat di Masjid Al Hidayah Desa Talaga Wetan Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Rabu (6/4/2022) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Talaga AKP Umang Sumarsa, Camat Talaga Drs Nono, Kepala Desa Talaga Wetan Sdr Apep , tokoh agama, dan Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Desa Talaga wetan.

Kegiatan Tarawih Keliling atau sholat Tarawih bersama Warga ini Selain untuk memperbanyak amal ibadah, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.


“Sehingga keharmonisan Polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik, selain itu, kegiatan ini juga diisi untuk mensosialisasikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat. Selama ini komunikasi yang terjalin di antara polisi dengan masyarakat sudah baik”. Terangnya.

Kepada Masyarakat dan jamaah serta takmir masjid untuk membantu pemerintah dalam program vaksinasi. Serta diimbau bagi yang belum vaksin, segera vaksin khususnya Vaksinasi lanjutan (Booster),”imbau Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Kapolres Majalengka juga menghimbau kepada masyarakat terkait target vaksinasi dosis 3 demi kelancaran ibadah dan mudik lebaran di bulan suci ramadhan 1443 H, agar vaksinasi ini dapat diikuti secara baik oleh masyarakat. Tuturnya.


Pelaksanaan Sholat Tarawih Keliling ini tentunya menjalankan ibadah dan merupakan rangkaian ibadah di Bulan Suci Ramadhan, selain itu, kami mengecek pelaksanaan penerapan protokol kesehatan selama melaksanakan sholat Tarawih berjamaah ini” kata Kapolres Majalengka.

“Alhamdulillah di Masjid Al Hidayah ini Para Jemaah sudah melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak antara jemaah” tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.(uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top