E satu.com ( Kuta ) -
  Rapat Kerja Nasional  Dan hari jadi Kongres Advokat Indonesia yang  ke 14 yang di gelar di Kute Bali  dipimpin oleh Presiden KAI  Adv. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto    dengan mimpi besarnya Senin ( 30 Mei 2022)

Tjoetjoe mengatakan pada Rakernas Konggres Advokat Indonesia  akan banyak merumuskan berbagai “mimpi besar” para advokat yang tentunya berorientasi penuh pada peningkatan kualitas advokat KAI serta memajukan dunia profesi advokat tanah air.

“Advokat KAI berkumpul untuk merumuskan mimpi besar para Advokat melalui Rakernas KAI Tahun 2022,” tulis Tjoetjoe melalui laman media sosialnya.

Founder kantor hukum Officium Nobile Indolaw ini juga mengatakan bahwa event Rakernas saat ini juga akan jadi temu kangen seluruh rekan-rekan sejawat yang tertunda selama dua tahun pandemi melanda Indonesia dan dunia.

Menyambut Rakernas, tuan rumah Ketua KAI DPD Bali Adv. Anak Agung Kompiang Gede mengundang seluruh rekan-rekan KAI se-tanah air untuk hadir dalam helatan turut merayakan HUT KAI yang ke-14. “Mengundang rekan2 semua untuk kiranya dapat hadir dalam giat yang  dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2022, bertempat di Hotel STONES Kuta-Bali,” Ujar Agung 

Sementara itu peserta Rakernas Perwakilan Cirebon Jawa Barat yang di komandoi oleh ADV Qorib Sechmagelung Sakti.SH .MH .CIL. C.Me Wakil Ketua DPD KAI Jawabarat , Koordinator Wilayah III DPD KAI Jabar, Ketua LBH KAI DPD Jawabarat bersama  Sejumlah Advokat yang akan mengikuti Rakernas KAI  2022 berharap terwujudnya mimpi besar yang berorientasi pada peningkatan kualitas Advokat dan silaturahmi sesama anggoat KAI seluruh Indonesia yang selama dua tahun ini tertunda karena pandemi.

Qorib Menambahkan Rakernas  Bali adalah wujud kesempatan kita sebagai Anggota KAI yang ingin terus bermimpi mewujudkan KAI adalah satu-satu nya Organisasi Advokat yang menjadi Pelopor Gerakan Multibar.


KAI memiliki harapan besar, yang menjadi cita-cita para anggotanya untuk terus mencetak Advokat yg berkualitas, bermental baik dan profesional serta mandiri.

Era modern advokat dituntut untuk bukan saja mampu membela klien nya tapi, advokat harus terus menjadi garda terdepan penegakkan hukum, demi mewujudkan advokat sebagai pilar penegak hukum setelah Polri, Peradilan dan Kejaksaan.

Advokat Cirebon terus mendesak KAI untuk jangan berhenti berjuang mewujudkan Organisasi Advokat yg Multibar secara sempurna, dan mendesak kepada Pemerintah untuk mewujudkanya." Pungkasnya ( pgh)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top