agustusan


E satu.com (Cirebon) - Demo mahasiswa Cirebon pada Jumat (22/7/22) berlangsung. Salah satunya adalah di Jl Siliwangi Kota Cirebon, Aparat keamanan pun mengerahkan personelnya untuk menjaga lokasi aksi Demo.

Anggota satuan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin langsung Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, dikerahkan untuk mengawal jalannya aksi Demo dari mahasiswa di Jl Siliwangi Kota Cirebon.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan mengatakan, Personelnya sudah dikerahkan untuk mengawal aksi Demo. Kita juga berupaya agar selalu aman dan kondusif selama aksi Demo tersebut " katanya


Lebih lanjut dijelaskannya, " selain mengerahkan ratusan personel, di sekitar Jl Siliwangi Kota Cirebon mengantisipasi hal yang tidak diinginkan " tuturnya.

Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, berharap aksi Demo di Kota Cirebon berjalan dengan tertib dan aman. Pihak Brimob memastikan akan mengawal dan mengamankan Demo ini dengan mengedepankan pendekatan humanis, pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top