agustusan


E satu.com (Kota Cirebon)
- Danrem 063/SGJ (Sunan Gunung Jati) Kolonel Inf Dany Rakca memberikan pengarahan dan pengecekan persiapan pemberangkatan Satgas (Satuan Tugas) Pasukan Batalyon Arteleri Medan 5/105/ Tarik Pancagiri dalam rangka Persiapan Pemberangkatan Satgas Pemtas (Pengamanan Perbatasan) Indonesia - Malaysia dengan mengunakan Kapal KRI Teluk Lampung-540 yang diikuti 430 Personel, Selasa (26/7/2022).

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca menyampaikan, semoga Satgas Pasukan Batalyon Arteleri Medan 5/105/ Tarik Pancagiri, diberikan kesehatan lahir dan batin, tetep semangat. Kita ini berada di Cirebon adalah tanah wali tanah yang banyak sejarah dalam penyelenggaraan agama Islam yang menyangkut Sunan Gunung Jati.

Ada beberapa hal penyampaian dari Pangdam III/Siliwangi yang disampaikan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca, ini adalah menguji mental kita dan agar lebih banyak lagi berdoa. Selama melaksanakan tugas dalam kapal jaga kesehatan, jaga kelompok dan jaga kondisi kesehatan apapun tetap semangat, pantang mundur dalam melaksanakan tugas Negara, kepada perwira laksanakan lagi evaluasi yang belum disiapkan yang  belum lengkap agar kegiatan Satgas dapat berlangsung aman dan selamat.


"Kami berpesan tugas adalah kehormatan oleh karena itu angkatan darat di manapun harus menjadi contoh dan suritauladan bagi warga di mana bertugas," ucapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah, Dandenpom III Cirebon Letkol Cpm Modhofar, Dandenkesyah Letkol Ckm dr Ridwan Dwi Saputro, Kasiops Korem 063/SGJ Mayor Inf Ertiko, Kasi Intel Korem 063/SGJ Mayor Inf Jongen Matakena, Danyon Arhanud 14/ PWY Letkol Arh Dedi Hendaryatmoko, dan Danyon Armed 5/105 Tarik Pancagiri Mayor Arm Yan Octa Rombenanta S. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top