E satu.com (Cirebon) - Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Bharaka Wisnu Prasetyo, SH Laksanakan patroli rutin sambangi tiap-tiap warga yang sedang beraktifitas diluar ruangan, berikan himbauan keamanan sekitar tentang isu geng motor yang sedang marak terjadi.

"Pa, kami dari Brimob Batalyon C Pelopor menghimbau kepada bapa-bapa semua nya agar tetap menjaga keamanan lingkungan sekitar, dan menjaga anak-anak agar tidak ikutan dalam geng motor yang sedang marak di Kabupaten Cirebon ini." Ucap Bharaka Wisnu Prasetyo, SH .

Sementara itu di tempat terpisah, Komandan Kompi (Danki) 4 Brimob Polda Jabar AKP Taryat, SE mengatakan setiap anggota harus bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga yang berada di wilayah hukum Polda Jabar khususnya Kabupaten Cirebon" tegasnya.

Dengan adanya himbauan kamtibmas ini semoga warga masyarakat semakin terasa aman dan nyaman, sehingga warga masyarakat tidak ada rasa takut yang berlebih lagi," jelasnya.


Mari kita sama-sama menjaga keamanan sekitar dengan melaporkan hal yang sekira nya di anggap mencurigakan kepada pihak berwajib, kalo bukan kita siapa lagi kalo bukan sekarang kapan lagi." Kata Danki 4.
Kita juga wajib menjaga generasi penerus bangsa agar tidak ikut dalam hal-hal negativ yang sedang marak terjadi , seperti meminum minuman keras, sehingga dapat memicu perkelahian antara kubu satu dengan yang lain nya, maka kita semua berperan aktif dalam menjaga generasi penerus bangsa ini."Tutup Danki 4 AKP Taryat, SE.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top