agustusan


E satu.com (Cirebon) - Pemerintah Desa (Pemdes) Danawinangun  Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon bergerak cepat melaksanakan pengangkatan, pengambilan sumpah dan pelantikan Kadus 1 dan Kadus 4.

Untuk mengisi posisi kepala dusun 1 dan kepala dusun 4 pengambilan sumpah dan pelantikan Kadus 1 Ropi'i dan Kadus 4 Tonis Moro, selain sesuai dengan tuntutan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru, juga mengacu pada Permendes Nomor 28 tahun 2020 tentang Pengangkatan Perangkat Desa " perlu melakukan pengisian jabatan yang kosong disisi lain juga sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat" kata Kuwu desa Danawinangun Maman Sukarman pada e-satu.com, Rabu (27/7/22).

Menurut Kuwu Maman Sukarman tantangan pembangunan sangat besar sehingga kebersamaan dan semangat pengabdian yang tulus harus menjadi dasar utama didalam melayani masyarakat " menjadi perangkat desa termasuk Kadus bukan hal yang mudah sehingga perlu kesabaran dan keikhlasan, tingkatkan terus pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat" ucapnya.

Perangkat desa termasuk jabatan Kadus harus siap mengemban segala bentuk amanah masyarakat" jalankan tugas dengan baik dan dapat memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat " tegasnya.

" Dengan adanya Kadus 1 dan Kadus 4 yang baru ini, saya sebagai Kuwu desa Danawinangun berharap kepada saudara Ropi'i dan Tonis Moro termasuk juga dengan perangkat desa yang lainnya untuk mampu lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pungkas Kuwu desa Danawinangun Maman Sukarman.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top