E satu.com- Wakil Bupati Natuna Rhodial Huda  atau akrab di panggil  Wa Yal beserta rombongan para pengusaha mengunjungi Kota Cirebon dalam rangka menggali potens-potensi yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakatnya. Rabu (27/07)

Wakil Bupati Natuna  Rhodial Huda setelah Bertemu dengan Wakil Walikota  , KADIN Dan Aspindo Kota Cirebon. dilanjukan mengunjungi Markas Besar Macan Ali di terima langsung oleh  Panglima Tinggi Prabu Diaz didampingi General Manager Pelindo Cirebon membahas tentang banyaknya potensi di cirebon yang dapat memenuhi masyarakat natuna seperti halnya kebutuhan pokok dan Migas yang sangat di butuhkan warga Natuna.

Dalam pertemuan tersebut disampaiakan oleh  Rhodial Huda ,Natuna saat ini  menbutukan dukungan untuk menggiatkan perekomian dari pulau jawa salah satunya  dari Cirebon.

Kendala yang di raskan saat ini adalah minimnya transportasi menuju Natuna karena saat ini pengiriman kebutuhan bahan pokok atau migas dari tanjung priok Jakarta menuju Natuna membutuhkan waktu 21 hari perjalanan.

Prabu Diaz berharap agar pemerintah dapat memperhatikan masalah ini agar transpotasi dapat di carikan jalan keluarnya hingga bisa lebih cepat transportasi menuju Natuna. (iwan)


Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top