AKB


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Dpp Bripka Sugeng memimpin pelaksanaan patroli sambang Kamtibmas Wisata Religi Makam Sunan Gunung Jati di wilayah  Kabupaten Cirebon.

Bersama anggota Brimob lainnya, Bripka Sugeng mengunjungi salah satu Objek Wisata Religi Makam Sunan Gunung Jati yang terletak di Desa Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Sabtu (27/8/22).

Bripka Sugeng mengatakan, selain untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, patroli sambang tersebut juga bertujuan untuk menjalin kemitraan serta berdialog dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan pengelola objek wisata.


Dirinya juga menyampaikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan terutama saat akan bekerja maupun beraktivitas di luar rumah guna mencegah dan meminimalisir potensi penularan Covid-19.

" Tetap waspada terhadap kemungkinan adanya gangguan Kamtibmas serta jangan ragu untuk segera melaporkan kepada pihak keamanan terdekat apabila mengetahui perihal adanya tindak kriminal maupun gangguan Kamtibmas," tuturnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top