E satu.com (Cirebon)
- Bhabinkamtibmas Kel Pulasaren  Polsek Seltim  Polres Curebon Kota Polda Jabar  Aiptu  Bubung  Sambangi anak-anak mencoba untuk mendekatkan diri  ” Sabtu (28/08/2022),

Kapolres cirebon kota AKBP Dr.M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengungkapkan ” Hal ini merupakan kewajiban semua anggota Polri dalam memberikan pelayanan prima kepolisian serta  menjalin kedekatan kepada warga  masyrakat dan juga kepada  Anak-anak “ucap Nomor satu di Polres Ciko ini .

Lanjut Fahri ” Hal ini sebagai upaya Polri untuk menghilangkan kesan yang menakutkan kepada anak-anak,Aiptu Bubung selaku bhabinkamtibmas Kel Pulasaren Polsek Seltim sambil bercengkrama kepada anak-anak di kampung Pulobaru, untuk berhati-hati dalam membeli jajanan begitu juga jangan mau diberikan iming-iming berupa uang atau makanan terhadap orang yang tidak dikenal. Laporkan kepada Bapak dan Ibu guru apabila mendapati hal yang demikian agar dilaporkan kepada Polisi.” jelas  Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” hadirnya Bhabinkamtibmas upaya Polisi sahabat anak dengan memberikan rasa nyaman kepada anak -anak , sekaligus menghimbau  untuk selalu terapkan Prokes karena covid 19 ‘Imbuh Iptu Ngatidja SH,MH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top