AKB


E satu.com (Cirebon)
- Film yang menjadi topik viral di sosial media Twitter saat ini yaitu sayap-sayap patah. 

Film Sayap-Sayap Patah ini merupakan adaptasi dari kisah nyata yang pernah terjadi di Indonesia pada tahun  2018 silam, yakni tragedi kerusuhan berdarah di Markas Komando Brimob.

Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan juga kekeluargaan. Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH. melaksanakan nonton bareng (nobar) bersama forkopimda dengan mengajak keluarganya. Bertempat di Cinema XXI CSB Mall Cirebon. Minggu (28.8.22) jam 14.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH. menyampaikan "Ya. Benar. Saat ini kami mengadakan nonton bareng (nobar) bersama forkopimda dengan mengajak keluarganya yaitu anak dan istrinya. Demikian pula dengan para PJU dan personel Polres Cirebon Kota". Ungkapnya didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK.


Lanjut Fahri Siregar "Sayap Sayap Patah adalah film tentang kisah cinta dua orang pasangan, Aji (Nicholas Saputra) yang berprofesi sebagai anggota Densus 88 dan Nani (Ariel Tatum), istrinya".

Masih kata Fahri "Profesi Aji yang selalu berada di depan dalam memberantas terorisme membuat Nani istrinya yang sedang hamil tua khawatir". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Ditambahkan kasi humas ciko "Di film tersebut mereka berperan menjadi pasangan suami istri yang tengah berjuang dalam menghadapi situasi yang menegangkan yang pada akhirnya aji harus meninggal dari insiden yang terjadi tersebut".

Hadir dalam Nobar Kapolres Cirebon Kota AKBP DR. M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.IK, M.H., Dandim 0614 Kota Cirebon, Dandenpom III Siliwangi, Danyon Arhanudse 14 PWY, Danlanud Sukani, Danyon Brimob Den C Jabar, Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, S.IK, PJU Polres Cirebon Kota, Para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota dan Personil Polres Cirebon Kota. Tutup Ngatidja.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top