AKB


E satu.com (Cirebon)
- Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dr. M Fahri Siregar, SH.S.IK.MH meraih penghargaan sebagai Tokoh Peduli Kemiskinan di ajang IJTI Cirebon Raya Award 2022, Sabtu (27/8/2022).

Penghargaan tersebut, sebagai bentuk sosok AKBP Dr. M Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, yang selalu membantu masyarakat yang tidak mampu. Salah satunya, dengan program bedah rumah tidak layak huni di delapan lokasi dan pembagian sembako gratis.

Pemberian penghargaaan tersebut berlangsung dalam rangkaian Muskorda IJTI Cirebon Raya di salah satu Hotel yang ada di Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dr. M Fahri Siregar, SH.S.IK.MH  mengatakan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, dalam aksi sosial di masyarakat Cirebon.

Lanjut Fahri "Penghargaan ini, saya dedikasikan kepada seluruh jajaran Polres Cirebon Kota yang sudah turut membantu menjalankan aksi sosial terhadap masyarakat kurang mampu," tuturnya

Fahri menambahkan "kami akan terus menjalankan program-program membantu masyarakat. Sehingga, dapat mengurangi beban masyarakat tidak mampu.

"Kami akan terus menjalankan program-program membantu masyarakat. Mudah-mudahan ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang kurang mampu," ujar Kapolres Ciko didampingi Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top