AKB



E satu.com (Cirebon)
- Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, meraih penghargaan dalam IJTI Cirebon Raya Award 2022, Sabtu (27/8/2022). Pemberian penghargaaan tersebut berlangsung dalam rangkaian Muskorda IJTI Cirebon Raya di Hotel Apita Cirebon.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H. Adapun kategori penghargaan tersebut sebagai Tokoh Tegas dan Lugas Menjaga Keamanan Kabupaten Cirebon.

Dalam sambutannya, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak sehingga berhasil meraih penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan itu tidak terlepas dari peran serta semua pihak dalam menjaga kondusivitas Kabupaten Cirebon.

"Penghargaan ini pada dasarnya diberikan untuk semua seluruh personel Polresta Cirebon yang turut berkontribusi dalam menjaga keamanan Kabupaten Cirebon. Diharapkan penghargaan ini menjadi tambahan motivasi untuk selalu bekerja keras," ujar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top