AKB


E satu.com (Indramayu)
- Dalam rangka Harkamtibmas antispasi C-3 ( Curas, Curat dan Curanmor ) dan kejahatan jalanan lainnya, anggota Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra, Minggu (28/08/22).

Titik Strong Point kali ini anggota menyasar jalan Raya Lelea - Tugu, Desa Telagasari Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu 

Dalam giat tersebut anggota melakukan pengawasan tindak kriminalitas untuk meningkatkan kewaspadaan.

Sembari itu, melakukan dialog dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea, AKP H. Mohamad Sayidin menyampaikan, patroli Strong Point Wiralodra ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya, tuturnya.

“Patroli Strong Point Wiralodra juga dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor maupun tindak kejahatan jalanan lainnya,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga selalu memberikan penekanan kepada anggota untuk berpatroli di tempat-tempat yang berpotensi kerawanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lelea guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif," tambah Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi. (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top