BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Dengan penuh semangat dan kompak, para personel Polres Cirebon Kota memenuhi lapangan apel guna melaksanakan olah raga bersama.

Kegiatan olah raga bersama ini dalam rangka mendukung dan memeriahkan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi wanita ke 74. 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengatakan “kami saat ini, dengan kompak dan juga bentuk kepedulian kepada Polisi wanita (polwan). Secara bersama-sama melaksanakan olah raga bersama yang dihadiri para PJU, para Kapolsek, para personel polwan dan juga bhayangkari”. Jelas jebolan Akpol 2002 ciko ini.

Lanjut Fahri siregar “momennya saat ini sangat tepat, walau olah raga bersama ini merupakan agenda rutin setiap jumat. Namun saat ini ada yang sangat istimewa yaitu dalam rangka memeriahkan HUT Polwan ke 74 Tahun”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sementara dilokasi yang sama Kabag SDM, mengajak semua personel yang sudah hadir bersama-sama berolah raga untuk meningkatkan imun tubuh dan kesehatan diri sendiri. 


“ ayo, kita meriahkan Hut Polwan dan olah raga bersama biar sehat”. Ujar Kompol Ribut setiabudi, SH yang selalu menebar senyum kebaikan ini.

Kegiatan olah raga bersama yang digelar juga dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun. Dengan melaksanakan berbagai perlombaaan. Dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan. Tutup Ngatidja.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top