AKB



E satu.com (Cirebon)
- Kembali putra terbaik di Polri khususnya personel Polres Cirebon Kota yang dinilai memiliki kinerja dan pengabdian yang baik mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian TMT 01 September 2022. 

Pelaksanaan upacara korp Raport pengabdian dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH bertempat di lapangan mako Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No.5 Kota Cirebon, jumat (2/9/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. menyampaikan, hari ini ada 2 (dua) personel Polres Cirebon Kota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian TMT 01 September 2022 dari KOMPOL ke AKBP An. Nanang Suhendar, S.H., M.H dan dari AIPDA ke AIPTU An. Dede Mutakim.

"Kenaikan pangkat pengabdian dilingkungan Polri merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan",jelas jebolan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri Siregar "Kenaikan pangkat pengabdian tidak merupakan hak mutlak seluruh anggota Polri, melainkan suatu penghargaan dari Pimpinan yang diberikan kepada anggota berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan dari personil yang bersangkutan, dengan kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan dan tanggung jawabnya".


"Oleh karenanya, nikmat dan rahmat yang telah dianugerahkan kepada saudara beserta keluarga hendaknya disyukuri dalam wujud perubahan sikap dan tindakan nyata melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan, disiplin, dedikasi, loyalitas, kerjasama, dan tanggung jawab yang kesemuanya itu bermuara pada etos kerja dan perilaku terpuji sesuai tingkat kepangkatannya". Ucap Kapolres Ciko mengakhiri amanatnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Ciko meminta agar setiap anggota melaksanakan tugas dengan baik. Apalagi sebentar lagi akan menempati mako Polres Cirebon Kita yang baru dan lebih luas. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Upacara korps raport dihadiri oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK, Para Kabag, para Kasat, para Kasi dan personel gabungan Polres dan Polsek jajaran. Tutup Ngatidja. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top