AKB


E satu.com (Cirebon)
- Bedasarkan surat edaran atau himbauan dari Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa melalui Kepala DPMD Provinsi Jawa Barat Dr.Ir. H. Dicky Saromi, M.Sc, Nomor 1191/PMD.05.03/PPD, prihal pengisian konten media luar ruang desa atau Billboard.

Pemerintah Desa (Pemdes) Karang Sambung Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon yang konsisten melaksanakan surat edaran atau himbauan pemprov dan DPMD Provinsi Jawa Barat dengan telah memanfaatkan atau merealisasikan pengisian konten dimedia luar ruangan (Billboard ) yang sudah dibangun dari bantuan provinsi Jawa barat tahun 2021.

Insyah Allah, kami pemerintah desa Karangsambung patuh dan taat pada misalnya surat edaran atau himbauan termasuk peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah baik itu dari pusat, provinsi maupun pemerintah kabupaten Cirebon " Kegiatan pengisian konten media luar ruang desa ini atau Billboard untuk mendorong agar masyarakat wilayah desa Karangsambung dapat mengetahui informasi - informasi yang disampaikan oleh pemerintah desa karangsambung termasuk misalnya konten atau informasi dari pemerintah daerah kabupaten Cirebon, provinsi maupun pusat," ucap kuwu desa karangsambung Elvi Sukaesih kepada E satu.com, Jum'at (2/9/22).

Alhamdulillah, kami pemerintah desa karangsambung merealisasikan pengisian konten media luar ruang desa dengan konten sesuai surat edaran atau himbauan dari provinsi Jawa Barat melalui Kepala DPMD provinsi Jawa barat, Alhamdulillah pemasangan baliho berjalan dengan lancar tanpa ada kendala" tegasnya.


Menurut Kuwu Karangsambung, pengisian konten media promosi luar ruangan ini menjadi salah satu prioritas pemerintah desa Karangsambung " Insyah Allah, pemerintah desa Karangsambung akan dapat terus memanfaatkan dan merawat sarana prasarana peningkatan pembangunan dan kemajuan desa yang telah dibangun oleh pemerintah desa Karangsambung dengan sebaik baiknya termasuk salah satunya media luar ruang desa (Billboard) kami pemerintah desa (Pemdes) akan terus mendukung setiap program yang diinstruksikan oleh pemerintah " ungkapnya.

Semoga apa yang pemerintah desa Karangsambung lakukan, kerjakan dan laksanakan menjadi kebaikan dan bermanfaat buat kita semua khususnya masyarakat di wilayah desa Karangsambung " pungkas Kuwu Elvi Sukaesih. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top