AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dalam mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dan pasca kenaikan harga BBM, jajaran Polresta Cirebon melaksanakan Pemantauan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kabupaten Cirebon, Sabtu (3/9/2022).

Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Moch. Fadholi mengungkapkan, pemantauan situasi di SPBU dan lingkungan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mengetahui Perkembangan Kamtibmas.

"Kami juga menyiagakan personel di seluruh SPBU di wilayah hukum Polresta Cirebon. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas sebagai dampak kenaikan harga BBM," katanya.


Selain itu, dalam Kegiatan ini Pihaknya memantau Ketersediaan BBM Serta memonitoring Pelayanan Penjualan BBM. Bahkan, termasuk serta monitoring apabila ada perubahan kebijakan atau teknis penjualan BBM.

“Dengan kehadiran petugas Kepolisian ke SPBU juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar. Kami rutin patroli dan memantau ditempat keramaian termasuk SPBU untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat,“ ujarnya.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top