AKB


E satu.com (Cirebon) - Setelah secara resmi Pemerintah mengumumkan penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) berupa Pertalite, Solar dan Pertamax kemarin.  Kepolisian Resor Cirebon Kota melakukan monitoring dan menyiagakan sejumlah personel di SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Ciko, minggu (4/9/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH  menyampaikan, kegiatan monitoring personel untuk mengontrol ketersediaan dan pendistribusian BBM di setiap SPBU bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Selain itu kehadiran personel juga untuk memastikan situasi kamtibmas benar-benar kondusif. Ujar jebolan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri “dari hasil pengecekan personel di SPBU Tangkil jalan Tangkil ( SPBU 34 - 45 111) ketersediaan BBM Pertalite 39186 Liter, Pertamax  29765 Liter, Bio Solar 27.401 liter dan Pertamak Turbo 5567 Liter". 

Masih kata Fahri "Harga Baru  Petralit Rp.10.000 / liter, Pertamax Rp.14.500/ liter dan Bio Solar Rp.6.800 / liter”.


Fahri siregar juga mengatakan bahwa untuk saat ini personel tetap di siagakan di setiap SPBU untuk memonitor perkembangan lanjut pasca Penyesuaian harga BBM. Ungkap Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

“sejauh ini situasi relative normal tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dimana untuk stok BBM di SPBU kota Cirebon masih cukup tersedia dan tidak ada antrian kendaraan yang akan mengisi BBM” imbuh Ngatidja.(wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top