AKB



E satu.com (Cirebon)
- Dalam upacara serah terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan dengan sederhana namun khidmat. Dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., bertempat di Halaman Mako Polres Cirebon Kota, Senin (12/9/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, serah terima jabatan dan mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa dalam penyegaran organisasi dan promosi karier anggota Polri.

"Mudah-mudahan Polres Cirebon Kota semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat," ungkapnya.

Lanjut Fahri, "Mutasi jabatan merupakan suatu proses yang biasa dalam keberlangsungan organisasi Polri. Mutasi jabatan juga merupakan salah satu wujud dinamika organisasi Polri agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas serta tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Kepolisian," jelas Kapolres Ciko.

Seperti diketahui sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Jabar Nomor : Kep/1142-1143/VIII/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri di jajaran Polda Jabar. Kapolsek Kesambi sekarang dijabat oleh Iptu Rudiana, S.H., M.H., menggantikan Iptu Sudarsono, S.H. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, S.H., M.H.

Kegiatan Upacara Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ahmat Troy Aprio, S.H., S.I.K., Para PJU Polres Cirebon Kota dan Para Kapolsek Jajaran Polres Cirebon Kota serta perwakilan personel Polres dan Polsek jajaran. Tutup Ngatidja.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top