AKB


E satu.com (Cirebon) - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PEPABRI) Ke - 63 dan HUT Forum Komunikasi Putra - Puteri Purnawirawan TNI - Polri FKPPI Ke - 44 di Pendopo 76 Kodim 0614 Kota Cirebon, Senin (12/9/22).

Dinilai telah cukup banyak berkiprah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Pengabdian Pepabri dan GM FKPPI tidak bisa dipungkiri dalam rentang waktu yang sudah cukup lama. Hal tersebut diungkapkan Dandim 0614 Kota Cirebon, Letkol Inf Robil Syaifullah melalui Kasdim, Mayor Arm Sulkham saat menghadiri HUT Pepabri dan HUT FKPPI.

Dikatakan Kasdim, upaya tersebut telah menjadi perhatian dan pemikiran warga Pepabri dan GM FKPPI sebagaimana tertuang dalam tema tahun ini yaitu " Sikap Pejuang yang berwawasan Negarawan dan Mantapkan Indonesia Hebat.

" Keluarga besar Kodim 0614 Kota Cirebon mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada seluruh warga Pepabri dan GM FKPPI Kota Cirebon," ucapnya.

Kasdim menjelaskan, dengan bertambahnya usia pengabdian Pepabri dan GM FKPPI, berharap agar semakin matang dan solid dalam berbangsa dan bernegara.

" Serta dapat memberi warna dalam setiap sendi kehidupan selalu mendukung kebijakan pemerintah yang Pro rakyat," katanya.

Sementara itu, Ketua GM FKPPI Kota Cirebon, M. Dany Jaelani mengatakan, di usia Pepabri ke - 63 dan GM FKPPI ke - 44, sudah cukup matang dalam melaksanakan dinamika dalam berorganisasi. Namun demikian, hal tersebut tetap akan menjadi evaluasi dan koreksi selama berorganisasi terutama di dalam melaksanakan kegiatan - kegiatan Bhakti kepada masyarakat.

" Mudah - mudahan kami bisa terus melakukan bhakti kepada masyarakat," ucap Dany.


Dany menambahkan, sebagai anak dari TNI - Polri, pihaknya akan senantiasa menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan serta tetap menjaga NKRI dari ancaman, baik dari dalam maupun dari luar.

Dany juga mengatakan, secara organisasi, FKPPI akan menggulirkan generasi - generasi muda dalam melanjutkan estafet kepemimpinan di masa mendatang.

" Harapannya kita bisa menjaga sifat tauladan yang telah disampaikan dari orang tua. Dimana kita harus terus menjalin komunikasi, kerjasama dan ikut terlibat mendukung pembangunan di Kota Cirebon," ucapnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top