AKB



E satu.com (Cirebon)
- Upaya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar tidak bosan - bosannya mengingatkan kembali dengan melaksanakan patroli kewilayahan untuk memberikan pesan Kamtibmas maupun memberikan himbauan kepada masyarakat.

Seperti yang pada hari ini anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Komandan Kompi (Danki) 1 AKP Didin Sunandi, SE melalui Aipda Simon melaksanakan patroli rutin di kewilayahan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

Kali ini anggota patroli menjumpai masyarakat yang berprofesi sebagai driver ojek online yang sedang berkumpul, dengan cara yang humanis.


Saat di konfirmasi Aipda Simon mengatakan selain itu anggota juga memberikan pesan kamtibmas kepada driver ojek online untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaannya sebagai jasa pengantar, lengkapi surat - surat kendaraan serta taati rambu - rambu lalu lintas yang berada di jalan raya, disamping itu jangan membawa penumpang dalam keadaan mengkonsumsi minuman alkohol agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang merugikan diri sendiri maupun penumpang," ucapnya pada Awak Media, Rabu (14/9/22).

Aipda Simon menambahkan, disamping itu kami juga mengharapkan masyarakat tetap berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugas maupun pekerjaannya, jika melihat maupun menemukan aksi tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak berwajib," ungkapnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top